Jebe and Patricia Gagal Pukau Ahmad Dhani

Jum'at, 04 September 2015 - 22:20 WIB
Jebe and Patricia Gagal Pukau Ahmad Dhani
Jebe and Patricia Gagal Pukau Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Membuka gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (4/9/2015), Jebe and Patricia gagal memukau Ahmad Dhani. Mentor kategori Overage itu menilai penampilan anak didik Rossa itu biasa saja.

Dhani juga menilai, duo blasteran ini fals saat membuka panggung dengan lagu Paparazzi milik Lady Gaga. “Malam ini tidak seperti malam-malam biasanya, banyak fals. Keren boleh. Kalian ini penyanyi lah," tutur Dhani di Eco Park, Ancol, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Berbeda dengan Dhani, dua juri lainnya—Afgan dan Bebi Romeo—justru menyukai konsep panggung yang ditampilkan Jebe and Patricia. Afgan bahkan memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

"Penampilan amat spektakuler. Konsep kalian kuat banget dan mendukung banget dengan penampilan kalian. Keren banget, depannya juga asyik. Kamu memang layak ada di sini," papar Afgan

Sementara, Bebi menilai bahwa Jebe and Patricia mempunyai nilai jual. Duo ini juga mempunyai karakter suara yang kuat.

"Kita juga berbicara bahwa kalau dibawa ke industri, kamu bisa jebol. Kamu berdua semakin jadi. Kamu punya nilai jual," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, kontestan yang tersingkir otomatis menjadi juara tiga.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2654 seconds (0.1#10.140)