Lagi, Desy Lupa Lirik Lagu

Jum'at, 04 September 2015 - 22:57 WIB
Lagi, Desy Lupa Lirik Lagu
Lagi, Desy Lupa Lirik Lagu
A A A
JAKARTA - Kesulitan Desy Natalia untuk menghapal lirik kembali membuat petaka. Menyanyikan Single Ladies milik Beyonce di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (4/9/2015), lagi-lagi, kontestan dari kategori Overage ini lupa lirik.

Kesalahannya ini membuat khawatir para juri. Rossa bahkan menyarankan agar Desy lebih bisa memotivasi dirinya supaya bisa mengatasi kesulitannya menghapal lirik lagu.

"Ini udah Grand Final banyak sekali tekanan pada kontestan. Kayaknya kamu harus ngapalin koreo dan lirik. Kamu senang nggak sama penampilannya? Berlian itu nggak bisa ditutupi. Kalau pun ada kesalahan lirik, kamu harus bisa mempertanggungjawabkan itu. Cukup puas sama penampilan kamu," papar Rossa.

Menurut Afgan, Desy kurang fokus dalam mengambil suara. Akibatnya, kemampuan suara Desy baru bisa terlihat di lirik lagu terakhir.

"Tadi saya lihat banyak yang salah liriknya. Kita sebagai penyanyi tidak bisa menunjukkan hal itu. Banyak yang salah di lirik lagunya. Di lagu ini, vokal kamu baru keluar pas terakhir. Saya harap penampilan kedua kamu lebih bagus,” tutur Afgan.

Tapi, Bebi Romeo memuji penampilan Desy. Tapi, pada khususnya, dia memuji mentornya, Ahmad Dhani, yang tepat memilihkan lagu untuk anak didiknya itu.

"Yang saya puji Dhani yang tepat memilih lagu ini. Lagu ini mengolah suara kamu lebih banyak lagi. Kamu banyak kelebihan," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, kontestan yang tersingkir otomatis menjadi juara tiga.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)