Lee Min Ho Pilih Gandeng Lee Young Ae Dibandingkan Suzy

Senin, 07 September 2015 - 15:32 WIB
Lee Min Ho Pilih Gandeng Lee Young Ae Dibandingkan Suzy
Lee Min Ho Pilih Gandeng Lee Young Ae Dibandingkan Suzy
A A A
SEOUL - Bukannya mengajak Suzy Miss A, Lee Min Ho malahan menggandeng Lee Young Ae saat berjalan di karpet merah. Ternyata, kedatangan Lee Min Ho dan Lee Young Ae itu sebagai perwakilan selebritas terkenal di Asia dalam acara penghargaan bergengsi tersebut.

Mengutip Kpopherald, acara akan dimulai setelah perwakilan selebritas yang selesai melewati karpet merah. Acara ini akan dipandu oleh Kim Jung Eun dan Lee Dong Wook

Tidak hanya Lee Min Ho dan Lee Young Ae yang menjadi tamu spesial di acara bergengsi berkelas Internasional ini, Lee Joon Gi, Claudia Kim Yeo Jin Goo, dan Seolhyun AOA juga hadir dalam acara ini .

Milo Ventimiglia aktor yang berasal dari Amerika juga mengahdiri acara ini. Sedangkan, Jepang mengirimkan Joe Odagiri dan Ryunosuke Kamiki. Serta Taiwan mengirim Wallace Chung, Chen Bolin dan Ariel Lin akan berada di sana.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh Sistar yang akan menggelar aksinya. Sementara itu, tahun ini merupakan ulang tahun ke-10 penghargaan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Korea Broadcaster. Sehingga dipastikan acara ini akan meriah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)
pixels