Taecyeon 2PM Tak Ingin G-Friend Terluka

Rabu, 09 September 2015 - 14:32 WIB
Taecyeon 2PM Tak Ingin G-Friend Terluka
Taecyeon 2PM Tak Ingin G-Friend Terluka
A A A
SEOUL - Insiden jatuhnya G-Friend membuat khawatir Taecyeon 2PM. Rapper 2PM ini tidak ingin G-Friend terluka dengan menulis sebuah pesan menyentuh untuk girl band baru tersebut.

Dalam akun twiter resminya, pesan itu berisikan kekahwatiran Taecyeon kepada G-Friend. Taecyeon pun tidak ingin G-Friend terluka lebih dalam mengenai insiden yang sempat melukai para keenam anggota G-Friend

“Hoobae, itu bagus untuk bekerja keras, tapi yang lebih penting adalah kalian jangan sampai terluka. Selalu semangat untuk masa depan kalian, dan tolong perhatikan kesehatan kalian," ujar Taecyeon seperti dikutip Allkpop.

Selain itu, Taecyeon juga menyertakan sebuah tautan video yang menampilkan insiden jatuh yang dialami G-Friend. Tentunya Taecyeon sangat perhatian kepada girl band yang baru menanjak popularitasnya itu.

Sebelumnya, G-Friend diberitakan mengalami insiden terjatuh saat penampilan mereka di sebuah konser. Saat itu, mereka jatuh beberapa kali dikarenakan lantai panggung yang licin.

Saat itu G-Friend membawakan lagu baru mereka yang berjudul ‘Me Gustas Tu’. Namun, setelah penampilan dimulai satu per satu anggota G-Friend terjatuh, karena panggung yang licin.

Hal ini tentu membuat para penonton kaget dan juga khawatir. Tapi, meskipun begitu, mereka masih tetap menunjukan profesionalisme mereka di atas panggung dengan terus tampil hingga lagu selesai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)