Jebe and Patricia Persiapkan Penampilan Luar Biasa

Jum'at, 11 September 2015 - 19:45 WIB
Jebe and Patricia Persiapkan...
Jebe and Patricia Persiapkan Penampilan Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia telah mempersiapkan penampilan luar biasa di Result Show. Gelaran terakhir X Factor Indonesia Season 2 ini bakal menentukan siapa yang layak menyandang gelar juara.

Anak didik Rossa ini akan memberikan penampilan lebih wow dibandingkan penampilan sebelumnya. Duo blestaran ini bakal memberikan best of the best mereka di laga pamungas mereka ini.

"Kita akan tampil lebih wow lagi. Ini kayak best of the best kita sih," ujar Patricia secara eksklusif kepada Sindonews.

Lebih lanjut, dia mengatakan telah mendapatkan dorongan khusus dari Rossa. Pelantun Ayat Ayat Cinta ini memberikan nasihat penting agar bisa tampil memukau di Result Show X Factor Indonesia Season 2.

"Mami Ocha itu ngasih kita nasihat jangan nervous, jadi diri sendiri dan berikan tampilan yang baik," katanya merujuk pada panggilan akrab Rossa, Ocha.

Baik Jebe dan Patricia mengaku tidak menyangka bisa masuk di babak dua besar. Sebab, keduanya merasa seperti mimpi bisa menjadi grand finalist ajang ini.

"Enggak nyangka aja, kayak mimpi ini. Kita kayak belum sadar aja bisa sampai sini," tutur Patricia.

Jebe and Patrica serta Clarissa bakal membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. Selangkah lagi, salah satu dari dua kontestan ini akan ditahbiskan sebagai juara X Factor Indonesia Season 2.

Result Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (11/9/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)