Clarissa Dapat Dukungan Penuh dari Bebi Romeo

Jum'at, 11 September 2015 - 20:15 WIB
Clarissa Dapat Dukungan Penuh dari Bebi Romeo
Clarissa Dapat Dukungan Penuh dari Bebi Romeo
A A A
JAKARTA - Semangat Clarissa untuk tampil di Result Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (11/9/2015) kian membara. Apalagi, dia mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Bebi Romeo.

Anak didik Afgan ini mendapatkan dukungan penuh dari Bebi. Tentunya ini membuat nilai plus untuk Clarissa tampil di panggung Result Show X Factor Indonesia Season 2.

"Seneng lagi bisa berduet dengan musisi terkenal. Ini membuat aku bisa menjadi nilai tambahan," ujar Clarissa kepada Sindonews.

Agar sukses dengan duetnya ini, Clarissa pun meningkatkan latihan untuk mendapatkan chemistry dengan pelantun Bunga Terakhir itu. Ini agar dia bisa menyelaraskan suaranya.

"Aku sih latihan chesmitry-nya. Soalnya biar saling dekat dan tahu. Aku sharing-sharing sama dia," kata dia.

Kontestan dari kategori Girl ini menyebutkan Bebi juga menyiapkan nomor pamungkas untuk berduet dengan Clarissa. Strategi ini dilakukan untuk bisa meloloskannya meraih mahkota juara X Factor Indoensia Season 2.

Jebe and Patrica serta Clarissa bakal membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. Selangkah lagi, salah satu dari dua kontestan ini akan ditahbiskan sebagai juara X Factor Indonesia Season 2.

Result Show X Factor Indonesia Season 2 akan hadir pada Jumat (11/9/2015). Acara ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)