Result Show Dibuka dengan Meriah

Jum'at, 11 September 2015 - 22:01 WIB
Result Show Dibuka dengan Meriah
Result Show Dibuka dengan Meriah
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar Indonesia, X Factor segera memiliki juara. Penentuan juara X Factor Indonesia 2015 ditentukan malam ini di Result Show Grand Final yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta.

11 finalis X Factor Indonesia Season 2, berhasil membuka penampilan malam ini dengan apik. Mereka berkolaborasi membawakan lagu 'Flashdance What A Feeling' yang di populerkan oleh Irene Cara.

Setelah 11 finalis X Factor sukses menggebrak panggung Result Show Grand Final X Factor, giliran dua finalis, Clarissa atau Jebe and Patricia yang unjuk kebolehan. Ini sekaligus menyiratkan bahwa pertarungan dua finalis sudah mulai dipanaskan. Bahkan, dua mentor Clarissa, Jebe and Patricia (JP), Rosa dan Afgan, sama-sama menginginkan anak didik mereka menang.

"Mudah-mudahan JP bisa menjadi pemenang," harap Rosa sebagai mentor Jebe and Patricia di Ecopark, Jumat (11/9/2015).

Sementara Afgan sebagai mentor Clarissa mengungkapkan, dia telah menyiapkan 'senjata' untuk bertarung dengan Jebe dan Patricia. Menurut pelantun Sadis ini, Clarissa telah menyiapkan kualitas suara yang maksimal.

"Saya bangga sama kontestan-kontestan. Saya rasa malam ini senjata yang saya berikan adalah suaranya Clarissa," kata Afgan sesumbar.

Result Show X Factor Season 2 ini mengantarkan Rossa dan Afgan sebagai mentor yang bersaing di Grand Final ini. Keduanya juga akan unjuk kekuatan dengan berduet lagu yang spesial untuk kompetisi ini. Duet ini adalah bukti bahwa merekalah mentor pencetak juara di tahun ini.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)