Aksi Pertama Jebe dan Patricia Gemparkan Panggung Result Show

Jum'at, 11 September 2015 - 22:48 WIB
Aksi Pertama Jebe dan Patricia Gemparkan Panggung Result Show
Aksi Pertama Jebe dan Patricia Gemparkan Panggung Result Show
A A A
JAKARTA - Penampilan pertama Result Show X Factor Indonesia Season 2 yang dibawakan oleh Jebe and Patricia sukses menggemparkan panggung dan membuat seluruh penonton bersorak ramai.

Dengan sangat energik, kontestan yang dimentori oleh Rossa ini menyanyikan lagu berjudul 'Hey Mama' yang dipopulerkan oleh David Guetta bersama Nicki Minaj, Bebe, dan Afrojack.

"Saya pikir malam ini sesuai dengan apa yang saya bayangkan. Dengan tinggal dua (kontestan) saat ini yang memang benar-benar punya karakter masing-masing itu kuat. Ini akan jadi pertimbangan sendiri buat yang vote malam ini. Saya pikir penampilan kalian malam ini bagus," ujar Beby Romeo di malam Result Show X Factor Indonesia Season 2 di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Ahmad Dhani, yang juga mentor di ajang bergengsi X Factor Indonesia juga mengatakan bahwa Jebe and Patricia malam ini menonjolkan mimik wajah yang percaya diri.

"Sekarang ada perbedaan di mimik wajah Jebe Patty yang tidak ada di minggu lalu, sekarang mimik wajah Jebe Patty percaya diri. Ahmad Dhani suka Jebe Patty," tuturnya.

Sementara itu, Afgan sebagai mentor dari pesaing Jebe and Patricia, Clarissa Dewi, mengatakan bahwa penampilan Jebe Patty sukses membuat seluruh penonton menikmati penampilan mereka.

"Tadi kamu tampil sesuai dengan speciality-nya. Jebe Patty, kamu selalu bisa bikin crowd jadi hype, kita semua bisa menikmati penampilan Jebe Patty. Energi kalian selalu asik diatas panggung. Sukses terus Jebe Patty," ujarnya.

Sebagai mentor, Rossa juga memberikan semangat untuk kontestan yang beranggotakan dua gadis blasteran ini.

"Malam ini mengingatkan saya pada dua tahun lalu, saat anak didik saya, Fatin juga berada di panggung final. Saya tahu untuk penampilan malam hari ini baik Jebe Patty atau Clarisa menghapalkan banyak lagu dan koreo," beber Rossa.

"Tapi yang aku suka, kalian semua menganggap ini semua adalah pengalaman yang bisa membuat kalian lebih baik lagi. Yang paling penting malam ini akan lahir juara X Factor Indonesia Season 2. Mudah-mudahan bintangnya berpihak pada kalian berdua," tutur Rossa berharap.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0829 seconds (0.1#10.140)