Duet Clarissa dan Bebi Romeo Bikin Ahmad Dhani Speechless

Sabtu, 12 September 2015 - 00:03 WIB
Duet Clarissa dan Bebi Romeo Bikin Ahmad Dhani Speechless
Duet Clarissa dan Bebi Romeo Bikin Ahmad Dhani Speechless
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membuat merinding panggung Result Show Grand Final X Factor Indonesia 2 dengan melantunkan lagu 'All By Myself' yang dipopulerkan oleh Eric Carmen. Pada aksi keduanya, Clarissa Dewi unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu 'Sadis'.

Kali ini, wanita yang akrab disapa Sasa itu tidak tampil sendiri. Clarissa berkesempatan duet dengan mentor dari kategori Boys, Bebi Romeo.

Bebi yang tampil sambil memainkan piano, membuat kolaborasi lintas generasi ini sangat apik. Meski lebih muda, Clarissa berhasil mengimbangi penampilan pelantun 'Bunga Terakhir' itu.

Dengan menggunakan dress abu-abu, Clarissa berhasil membuat panggung x Factor menjadi melow. "Melihat penampilan kalian berdua, saya tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun," papar Ahmad Dhani saat Result Show Grand Final X Factor Indonesia 2 di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Sementara sang mentor Clarisa, Afgan, menilai penampilan Clarissa dan Bebi Romeo, sama seperti lagunya 'sadis'. "Kamu mungkin yang saya mentorin. Tapi kamu duet sama mentor saya. Kamu harus bangga. Pokoknya saya seneng banget denger lagunya. Lagu ini spesial banget buat saya. Karena ini lagu ada magisnya. Mas Bebi emang sadis. Sasa pun cukup sadis," ujar solois berlesung pipi itu.

Wanita asal Semarang ini mengaku sangat senang bisa berduet dengan Bebi Romeo. Menurut dia, ini kesempatan yang luar biasa. "Luar biasa seneng banget. Saling melengkapi," ujar Clarisa.

Pertarungan antara Clarissa, Jebe and Patricia pun semakin sengit. Mereka sama-sama merebutkan mahkota juara X Factor Indonesia Season 2. Nantinya, pemenang juga akan menyanyikan lagu kemenangan masing-masing di akhir show.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8450 seconds (0.1#10.140)