Diva dan Divo X Factor Indonesia Turut Ramaikan Result Show

Sabtu, 12 September 2015 - 00:19 WIB
Diva dan Divo X Factor Indonesia Turut Ramaikan Result Show
Diva dan Divo X Factor Indonesia Turut Ramaikan Result Show
A A A
JAKARTA - Tak hanya menampilkan para grand finalist, acara Result Show X Factor Indonesia Season 2 yang ditayangkan secara live di RCTI, Jumat (11/9/2015) malam WIB, kembali dibuat meriah dengan penampilan dari alumni X Factor Indonesia musim pertama. Novita Dewi berkolaborasi dengan dua kontestan X Factor Indonesia Season 2, Desy Natalia dan Angela July.

Dalam penampilan pertama kolaborasi reuni ini, Novita, Desy, dan Angela yang tergabung dalam Diva membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Ariana Grande yang berjudul 'Problem'. Meskipun terlihat sedang hamil besar, Novita Dewi dengan suara khasnya tetap tampil energik untuk menghibur seluruh penonton.

Masih dengan penampilan kolaborasi reuni, panggung Result Show X Factor Indonesia Season 2 kini dimeriahkan oleh Divo X Factor Indonesia, yakni Isa Raja, Alex Rudiart, Agus Hafi, dan Nu Dimension. Pada penampilan kali ini, para alumni dari X Factor Indonesia musim pertama ini berhasil mengguncang panggung dengan membawakan lagu 'Habits (Stay High)' yang dipopulerkan oleh Tove Lo.

Ditanya mengenai kerinduan terhadap panggung X Factor Indonesia, Novita Dewi mengatakan, "Kalau aku memang kangen banget dan seperti mengingat yang lalu. Jadi suatu kehormatan buat aku dan teman-teman untuk bisa hadir disini, ketemu mentor-mentor yang luar biasa, terutama papa Bebi Romeo. Aku bisa sampai sekarang ini juga karena perjuangan papa Bebi yang nggak pernah putus, sampai sekarang kita juga masih komunikasi."

Tak hanya itu, Diva dan Divo X Factor Indonesia bersama Roby Purba dan para mentor berkumpul diatas panggung untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bebi Romeo yang telah bertambah usia pada tanggal 6 September lalu.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)