Blitzmegaplex Putar SMTOWN Live World Tour IV

Selasa, 15 September 2015 - 00:30 WIB
Blitzmegaplex Putar SMTOWN Live World Tour IV
Blitzmegaplex Putar SMTOWN Live World Tour IV
A A A
JAKARTA - Mulai 18—20 September mendatang, Blitzmegaplex akan menayangkan SMTOWN Live World Tour IV. Video ini adalah gabungan konser yang digelar artis K-Pop di bawah naungan SM Entertainment seperti SNSD, Super Junior, EXO, TVQX, SHINEE, F(X), Red Velvet, BOA dan Kangta.

Pembelian tiket untuk film ini bisa dilakukan secara online dan offline. Penjualan tiket akan terus dilakukan sampai bangku terisi penuh.

Film ini dibuat untuk fans yang mungkin tak berkesempatan menyaksikan konser para artis SM Entertainment. Film dokumenter ini akan berisi penampilan live para artis SM, mulai dari TVXQ, Super Junior, SNSD, EXO, hingga Red Velvet dalam konser SMTOWN Live World Tour IV di Seoul dan Tokyo pada Agustus dan Oktober tahun lalu.

Film dokumenter ini juga berisi tentang kegiatan di balik layar konser tersebut. Penonton bisa menyaksikan berbagai aktivitas mulai dari gladi resik jelang konser, kegiatan di belakang panggung, hingga wawancara dengan masing-masing artis.

Ini akan menjadi film dokumenter kedua artis SM Entertainment. Pada 2011 silam, mereka juga merilis film dokumenter yang bertajuk I AM.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)