Dimulai dari Jakarta

Kamis, 17 September 2015 - 09:19 WIB
Dimulai dari Jakarta
Dimulai dari Jakarta
A A A
APA yang terjadi jika ibu pergi dan ayah di rumah mengatur anak-anak, rumah, dan lain-lainnya? Tiga keluarga dari Asia Tenggara akan segera mengetahuinya.

Ibu dari masing-masing keluarga akan berlibur ke resor mewah dengan semua biaya ditanggung. Sementara, ayah ditinggal di rumah untuk mengurus anak-anak. Ditinggal para istri selama lima hari memberikan pengalaman yang berkesan bagi para ayah sehingga memaksa mereka untuk menghadapi kekurangan masing-masing.

Sementara itu, para ibu mulai menjalani perubahan masing-masing ketika terpisah dari kehidupan keluarga untuk mengevaluasi kembali prioritas mereka dan meluangkan waktu untuk diri sendiri. Di Indonesia, Bram yang sedang naik daun di perusahaan tempatnya bekerja, menyadari bahwa menghabiskan waktu dengan anakanaknya lebih berarti daripada sekadar hadir secara fisik.

Setelah bertahun-tahun mengutamakan pekerjaan dibandingkan anakanaknya, dia segera menyadari anakanaknya lebih dekat dengan istrinya dan pengasuh mereka daripada dengan dirinya. Akankah usahanya untuk memenangkan hati mereka sedikit terlambat? Di Singapura, Leah adalah ibu dari 3 anak. Stres mengurus mereka dan mengatur bisnis acara perusahaan telah membuat suasana hatinya cenderung mudah berubah-ubah.

Liburan 5 hari adalah kesempatan baginya untuk menghilangkan stres dan mempertimbangkan tujuan hidupnya. Akankah Leah belajar melepaskan semua itu dalam liburan ini dan kembali ke rumah sebagai ibu yang lebih santai?

Di Malaysia, keadaan berubah total saat Andrew sang ayah super, mengurus keluarganya seorang diri. Melakukan pekerjaan rumah dan memasak setiap hari tidak mudah, khususnya ketika kedua anaknya meminta perhatian setiap saat.

Iman
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)