Kareena Kapoor Buka-bukaan Rahasia Kecantikannya

Kamis, 17 September 2015 - 17:18 WIB
Kareena Kapoor Buka-bukaan Rahasia Kecantikannya
Kareena Kapoor Buka-bukaan Rahasia Kecantikannya
A A A
MUMBAI - Jika kebanyakan artis berlomba untuk memiliki tubuh yang ideal agar tetap terlihat menarik. Hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi aktris cantik asal Mumbai India, Kareena Kapoor. Baginya, ia tidak perlu melakukan seperti aktris lainya.

Meski dituntut untuk tetap menarik, namun wanita berusia 34 tahun ini, tidak tertarik dengan apa yang dilakukan oleh sahabatnya, Arjuna Kapoor atau Parineeti Chopra.

Karena dari selentingan rumor yang beredar. Baik Arjuna Kapoor atau Parineeti Chopra, bahkan sampai rela mengunjungi Austria hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.

"Saya tidak ingin menurunkan berat badan seperti Arjun atau Parineeti. Namun saya hanya mau tetap sehat dan melakukan hal-hal secara alami. Saya menikmati setiap makanan yang saya makan," papar istri Saif Ali Khan itu seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Kabarnya, Arjuna Kapoor dan Parineeti Chopra mengunjungi Austria hanya untuk melakukan spa kesehatan. Mereka harus mencari tahu alergi apa yang dialami dan kemudian mereka akan mendapatkan diet khusus.

Namun, menurut Kareena yang juga merupakan bintang utama film 'Bajrangi Bhaijaan' itu, ia tidak percaya dengan teknik perawatan kecantikan yang telah dilakukan dua rekan sejawatnya tersebut.

"Saya sama sekali tidak percaya pada spa kesehatan. Saya selalu memperoleh semua nutrisi dari diet yang tepat dan selalu menjadi hal spesial yang diberikan oleh Rujuta Diwekar (seorang pakar nutrisi India). Beberapa hari ini saya makan berbagai sayuran terutama umbi bit, bayam dan jagung," ujar Kareena Kapoor.

Tidak hanya itu, Kareena pun mengimbanginya dengan pola hidup yang sehat. Ia rajin berolahraga dan dibantu oleh sahabatnya, Amrita Arora Ladak. Bahkan, berkat bantuan sahabatnya itu, ia berhasil menurunkan berat badan dengan cara yang mudah, murah dan sehat.

"Saya berolahraga setiap waktu. Bersama Amrita, olahraga jadi menyenangkan. Saya lebih banyak makan buah dan makanan kaya protein. Kami berolahraga bersama di gym dan saya telah kehilangan berat badan karenanya. Jadi, saya tidak perlu pergi untuk spa ke luar negeri bukan?," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)