Foto Film Antologi Star Wars 'Rogue One' Bocor di Dunia Maya

Kamis, 17 September 2015 - 23:14 WIB
Foto Film Antologi Star Wars Rogue One Bocor di Dunia Maya
Foto Film Antologi Star Wars 'Rogue One' Bocor di Dunia Maya
A A A
LONDON - Angsuran pertama dari film 'Star Wars' seri antologi 'Rogue One' yang bakal dirilis pada 2016, telah memulai produksinya pekan lalu. Sementara pemain dan kru sedang sibuk mengerjakan film, beberapa foto di lokasi syuting telah bocor secara online.

Dari foto 'selundupan' itu, setidaknya memberikan tampilan di lokasi kecelakaan dari kapal luar angkasa yang jatuh dan kematian Stormtroopers.

Foto tersebut tampaknya diambil di Elstree studio di London, lokasi yang sama dimana gambar debut film sebelumnya, 'Star Wars: The Force Awakens' diambil.

Pada foto pertama terlihat sebuah pesawat ruang angkasa yang hancur di daerah pantai. Kemudian ada pula banyak Stormtroopers yang mati dan dan mengambang di tepi pantai. Kejadian ini kemungkinan besar karena kecelakaan tersebut.

Rogue One terjadi sebelum peristiwa 'Star Wars: A New Hope' dan akan menjadi awal dari film seri namun memiliki unsur-unsur yang identik dengan 'Star Wars'” ujar produser Kathleen Kennedy seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Adapun Felicity Jones, Ben Mendelsohn, Sam Claflin, Riz MC, Diego Luna dan Forest Whitaker adalah deretan nama aktor dan aktris yang akan membintangi film ini.

Sementara itu, Gareth Edwards akan bertanggung jawab sebagai sutradara dengan naskah yang ditulis oleh Chris Weitz. Film sci-fi petualangan ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika Utara pada tanggal 16 Desember 2016 mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)
pixels