Tambah Seksi, Tato Baru Selena Gomez Tuai Kontroversi

Senin, 21 September 2015 - 21:33 WIB
Tambah Seksi, Tato Baru Selena Gomez Tuai Kontroversi
Tambah Seksi, Tato Baru Selena Gomez Tuai Kontroversi
A A A
MIAMI - Selena Gomez kembali membuat sensasi. Kali ini, sebuah tato baru di bagian paha kiri atas mantan kekasih Justin Bieber itu menuai kontrovesi. Apa sebabnya?

Pasalnya, gambar tato di paha aktris Hotel Transylvania itu, disinyalir merupakan sebuah lambang spiritual agama Hindu, yaitu Om.

Mengutip dari Daily Mail, tato yang dibuatnya itu menarik publik. Apalagi tato ini sangat kontroversial karena gambarnya melambangkan sebuah simbol agama Hindu yang sangat suci.

Tak hanya itu, Selena yang menganut agama Kristen ini, tentu sangat bertentangan dengan tatonya yang merupakan simbol dari agama lain. Tapi bukan kali ini saja aktris Hollywood itu melecut kontroversi soal tato di tubuhnya.

Sebelumnya, Selena memang dikenal dengan tato yang sensual dan kontrovesial. Salah satunya, tato pinggul kanan atasnya yang bertuliskan bahasa Arab. Tulisan Arab tersebut memiliki arti Allah yang Menguatkan Saya.

Saat ini, Selena sedang mempersiapkan album terbarunya. Penyanyi berusia 22 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan Hollywood Records milik Disney. Dia telah menelurkan sebuah album set kompilasi yang bertajuk For You.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8014 seconds (0.1#10.140)