Joo Won Ajak Park Hye Soo Ikut Kencan di Jakarta

Selasa, 22 September 2015 - 12:02 WIB
Joo Won Ajak Park Hye Soo Ikut Kencan di Jakarta
Joo Won Ajak Park Hye Soo Ikut Kencan di Jakarta
A A A
JAKARTA - A Date with Joo Won akan juga menghadirkan Park Hye Soo. Pada kesempatan ini, Joo Won yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia akan ditemani aktris sekaligus penyanyi, Park Hye Soo yang berperan sebagai adik Joo Won pada drama yang mereka mainkan bersama.

Dalam keterangan rilis yang diterima Sindonews, Selasa (22/9/2015), para penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini. Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung .

Acara ini tentunya akan sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya. Apalagi Acara meet and greet yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan diadakan pada Jumat, 9 Oktober 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pukul 19.15.

Seperti diketahui, lewat perannya sebagai ahli medis, Yong Pal, di The Gang Doctor, Joo Won saat ini didaulat menjadi salah satu dari 4 Hallyu King di Korea Selatan, bersama dengan Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan Kim Soo Hyun.

Kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian penonton Korea dan seluruh Asia menjadi kekuatannya untuk mencapai puncak ketenarannya. Serial dramanya telah mencapai rekor tinggi menurut rating di Korea dan juga merupakan drama prime time dengan rating tertinggi tahun 2015 di Indonesia di ONE1.

Sedangkan, Park Hye Soo yang memulai debut aktingnya lewat drama, juga melakukan kunjungannya yang pertama ke Indonesia. Namun, Park Hye Soo sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, ia merupakan kontestan dari K-Pop Star 4, singing-reality competition di Korea Selatan.

Pada acara fanmeeting nanti, ia akan menampilkan “Even if I Live Just One Day”,salah satu original soundtrack dari drama The Gang Doctor.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)