Tulus Sabet Album Terbaik AMI

Rabu, 23 September 2015 - 01:29 WIB
Tulus Sabet Album Terbaik AMI
Tulus Sabet Album Terbaik AMI
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan benar-benar tengah menyelimuti solois, Tulus. Sukses meraih empat penghargaan sebelumnya, kini Tulus kembali menggondol penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 untuk kelima kalinya.

Pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini, sukses mengalahkan Maudy Ayunda, Maliq & D'Esentials, Sheila On 7, Noah dan GAC dalam kategori album terbaik dengan album Gajah.

"Saya mewakili Tulus, mengucapkan terimakasih kepada semua musisi yang terlibat di album ini. Kebetulan Tulus sedang tidak ada di sini. Album ini merupakan kolaborasi para musisi senior dan junior di kota Bandung," papar manager Tulus, Riri, di acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 di Ecopark, Ancol, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Sebelumnya, penyanyi asal Bukit Tinggi ini berhasil memenangkan kategori pencipta lagu pop terbaik lewat lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, kategori album terbaik melalui album Gajah, kategori artis solo pria pop dan kategori karya produksi terbaik dengan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Tahun ini, AMI Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-18. Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, AMI Awards akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh musisi yang telah merilis karyanya sejak periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Malam puncak AMI Awards dimeriahkan oleh Repvblik, Kotak, Payung Teduh, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Sheila On 7, Zaskia Gotik, Kotak, Atiek CB, Duo Serigala, Julia Perez, JKT48, Husein, Kunto Aji dan Yura Yunita. Acara ini disiarkan secara live oleh RCTI dari Ecopark, Ancol, pada Selasa (22/9/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)