Ayu Gani Rambah Bisnis Kacamata

Jum'at, 25 September 2015 - 14:35 WIB
Ayu Gani Rambah Bisnis Kacamata
Ayu Gani Rambah Bisnis Kacamata
A A A
JAKARTA - Pemenang ajang pemilihan model, Asia s Next Top Model (ANTM) musim ketiga, Ayu Gani, tengah merambah dunia bisnis. Gani mengaku dirinya akan segera mengeluarkan produk fashion, yaitu kacamata.

Menariknya, kacamata tersebut hadir untuk anak muda dengan harga yang terjangkau. Dengan kacamata buatannya itu, Gani pun berharap semakin banyak anak muda yang tampil fashionable.

"Iya, rencananya November atau Desember rilis.Tipenya anak muda dan harganya terjangkau, sekitar Rp180 ribu sampai Rp500 ribu. Aku yang jelas ke depannya pengen jadi pengusaha," papar pemilik nama asli Ayu Lestari Putri Gani itu saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Tidak hanya bisnis fashion, wanita 24 tahun ini pun juga berencana akan merambah bisnis lainnya, yaitu kuliner. Gani menambahkan, dirinya berkeinginan membuka restoran yang menyajikan makanan khas negara Italia. Sayangnya, Gani mengaku dirinya belum tahu kapan akan membuka restoran yang diinginkannya itu.

"Aku pengen punya restoran. Soalnya aku juga suka masak. Aku sih pengenya buka restoran Italia. Karena aku suka juga masak pasta," pungkas wanita yang tergabung dalam agensi modeling yang berpusat di London, Storm Model Management.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4608 seconds (0.1#10.140)