Becker's Burger Hadirkan Burger Daging Rusa

Minggu, 27 September 2015 - 03:30 WIB
Beckers Burger Hadirkan Burger Daging Rusa
Becker's Burger Hadirkan Burger Daging Rusa
A A A
TOKYO - Salah satu restoran cepat saji asal Jepang, Becker’s Burger, menghadirkan sebuah menu baru unik. Mereka membuat sebuah burger dengan menggunakan daging rusa.

Sebelumnya, restoran ini pernah menghadirkan sejumlah burger edisi terbatas, seperti burger hitam, burger berry, burger keripik kentang, dan burger dengan bun tomat.

Sama dengan beberapa jenis burger pendahulunya, Burger Rusa dari Becker’s ini juga hadir dalam edisi terbatas yakni hanya 15.000 buah. Burger ini akan mulai dijual pada tanggal 1 Oktober—30 November 2015 atau hingga stok burger habis terjual.

Burger dengan daging rusa ini akan dijual dalam satu paket seharga 720 yen (Rp87.000). Dibuat dengan daging rusa pilihan dari Shinshu atau yang dikenal sebagai Nagano Prefecture, burger ini juga dilengkapi dengan jamur abalone yang dicincang kasar, yang terkenal sebagai salah satu bahan yang cukup mahal jika dijadikan sebagai pelengkap burger.

Dilansir Rocket News, setiap burger dibuat langsung ketika pemesanan datang. Hadir dengan 100 gram patty daging rusa yang juicy dan ditambah dengan mustard serta saus anggur merah. Untuk menambah cita rasa dari burger ini, roti burger juga dipanggang langsung ketika Anda datang untuk memesan burger yang satu ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3428 seconds (0.1#10.140)