Zayn Malik Pamer Foto Mesra di Instagram

Senin, 28 September 2015 - 10:25 WIB
Zayn Malik Pamer Foto Mesra di Instagram
Zayn Malik Pamer Foto Mesra di Instagram
A A A
LONDON - Setelah resmi berpisah dengan Perrie Edwards, kini Zayn Malik terlihat mesra dengan seorang wanita. Hal tersebut terbukti melalui postingan foto di akun Instagram resminya, @zayn.

Dalam foto tersebut, mantan personel One Direction itu terlihat memeluk mesra wanita berambut pirang. Zayn tampil topless atau tidak mengenakan atasan dan tampak memeluk wanita tersebut dari belakang.

Tangan Zayn terlihat melingkar di bahu wanita yang disebut-sebut seorang aktris asal Amerika Serikat, Gage Golightly. Sontak, foto tersebut langsung menyita perhatian penggemar pria 22 tahun itu. Bahkan akun dengan 3.6 juta followers itu mendapatkan 572.508 like dan 219717 komentar.

Sebagian netizen pun bertanya-tanya mengenai identitas wanita tersebut. Sebab, penyanyi yang populer setelah mengikuti audisi X Factor itu tidak menuliskan keterangan apapun di fotonya.

Ini bukan kali pertama pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu diberitakan dekat dengan seorang wanita pasca putus dari tunangannya dua bulan lalu. Sebelumnya Zayn, juga dikabarkan dekat dengan seorang model asal India, Neelam Gill. Bahkan, Zayn dan Neelam disebut-sebut kerap bertemu.

Zayn sebelumnya sudah bertunangan dua tahun dengan Perrie Edwards. Hubungan asmara Zayn dan personel girlband Little Mix itu pun kerap menyita perhatian dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)