Lee Min Ho Jadi Duta Kehormatan Olimpiade

Selasa, 29 September 2015 - 13:10 WIB
Lee Min Ho Jadi Duta Kehormatan Olimpiade
Lee Min Ho Jadi Duta Kehormatan Olimpiade
A A A
SEOUL - Ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Resmi untuk olimpiade di Pyeongchang, Lee Min Ho berjanji akan mempromosikan olimpiade musim dingin dengan baik.

Sosoknya sebagai bintang hallyu, Lee Min Ho tentunya akan melakukan dengan terbaik. Sehingga, olimpiade itu bisa sukses diperkenalkan kepada masyarakat dunia.

"Saya akan mencoba untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang yang terbaik yang saya bisa," ujar Lee Min Ho seperti dikutip insidethegames.

Tak hanya itu, kekasih Suzy Miss A ini ternyata sangat menyukai olahrga ski dan selancar. Sehingga, Lee Min Ho tidak akan canggung sebagai Duta Kehormatan Olimpiade.

“Saya pribadi menikmati olahraga seperti ski dan surfing, jadi saya punya banyak ketertarikan dalam olimpiade. Mulai sekarang saya akan memimpin sebagai Duta Kehormatan untuk Pyeongchang Olimpiade Musim Dingin," katanya.

Sementara itu, upacara pengangkatan Lee Min Ho berlangsung di DDP (Dongdaemun Desain Plaza) hari ini Selasa (29/9/2015).

Hal ini akan menjadi salah satu kelebihan dari Olimpiade Musim Dingin, dengan keikutsertaan si tampan Lee Min Ho yang mengambil bagiannya untuk menyebarkan berita tentang acara mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)
pixels