Istri John Legend Curhat Kesulitannya Miliki Keturunan

Rabu, 30 September 2015 - 10:35 WIB
Istri John Legend Curhat Kesulitannya Miliki Keturunan
Istri John Legend Curhat Kesulitannya Miliki Keturunan
A A A
LOS ANGELES - Chrissy Teigen mengaku telah merasa lega bahwa dia telah berbagi cerita tentang perjuangannya untuk mendapatkan keturunan. Model dan aktris berkulit eksotis ini mengungkapkan dia dan sang suami, John Legend telah menerima banyak dukungan dan cerita dari orang-orang terdekat dan para netizen mengenai masalah sulitnya memiliki keturunan.

"Terkadang Anda tidak pernah tahu apa yang akan dilalui oleh setiap orang. Apa yang benar-benar saya ingin katakan adalah, 'Saya mencoba dan saya tidak bisa'. Saya hanya ingin berbicara tentang hal itu sejak lama,” ungkap wanita kelahiran tahun 1985 itu seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Teigen mengatakan, dengan berbagi cerita dengan banyak orang melalui media sosial pasangan ini merasakan hal yang luar biasa.

"Seperti yang saya katakan, John dan saya telah melalui ini selama bertahun-tahun dan itu adalah sesuatu yang telah menjadi bagian dari kehidupan kita dan teman-teman kita tahu akan hal ini. Jadi akan lebih baik untuk mengakuinya, karena selama ini saya seperti tengah menjaga rahasia dari mereka dan itu aneh. Kini semua teman-teman di media sosial sudah tahu dan justru membuat mereka turut berbagi cerita,” ungkapnya.

Teigen mengakui bahwa dirinya salah anggapan terhadap pemikiran orang tentang masalah yang dihadapinya.

“Saya pikir kami memiliki orang-orang yang benar-benar baik di sekitar kami yang tidak pernah mengatakan apapun. Saya memiliki mungkin 60 orang dalam tim, John memiliki ratusan orang dan semua orang tahu itu. Kegagalan, keberhasilan, dan apapun itu, kami sudah terbuka tentang hal itu,” tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)