Indah Dewi Pertiwi Gandeng Keith Martin untuk Album Baru

Rabu, 30 September 2015 - 21:30 WIB
Indah Dewi Pertiwi Gandeng Keith Martin untuk Album Baru
Indah Dewi Pertiwi Gandeng Keith Martin untuk Album Baru
A A A
JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) menggandeng Keith Martin untuk pembuatan album terbarunya. Musikus asal Amerika Serikat (AS) itu didapuk untuk membuat lagu.

IDP dan Keith memang sudah bertemu. Dan, dalam waktu dekat, kerja sama keduanya akan terwujud.

“Insya Allah, tahun depan, aku akan bikin album baru. Kebetulan kemarin aku habis ketemuan sama Keith Martin,” ujar IDP saat ditemui Di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Menurut dia, Keith sudah lama berada di Jakarta. Oleh karena itu penyanyi berusia 24 tahun ini juga memanfaatkan keberadaan penyanyi berkulit hitam tersebut untuk mengerjakan album barunya mendatang.

“Mumpung dia lagi di sini. Dia kan juga pencipta lagu. Rencananya satu atau dua lagu di album aku nanti akan ada lagu ciptaan dia. Yang satu upbeat, yang satu slow,” tutur pelantun Hipnotis itu.

Keith sebelumnya sukses berkolaborasi dengan penyanyi Agnez Mo dalam album bertajuk Whaddup A’..? tahun 2005 lalu. Tapi saat ditanya soal kolaborasi dengan Keith, IDP masih belum bisa memberi kepastian untuk hal itu.

“Itu masih belum tahu karena aku nggak mau semua lagunya bahasa Inggris. Aku nggak tahu deh soalnya agak aneh kalau Keith nyanyi Indonesia yah. Nggak tahu deh apakah itu akan dikombinasi atau nggak,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)