Pameran Pernikahan Mewah Digelar 2-4 Oktober di Tangerang

Kamis, 01 Oktober 2015 - 13:49 WIB
Pameran Pernikahan Mewah Digelar 2-4 Oktober di Tangerang
Pameran Pernikahan Mewah Digelar 2-4 Oktober di Tangerang
A A A
TANGERANG - Pameran pernikahan bertajuk “Wedding Open House Novotel Tangerang 2015” digelar pada 2-4 Oktober 2015, bertempat di Ballroom Novotel Hotel Tangerang, Banten.

Pameran pernikahan yang mewah dan elegan ini merupakan pameran pernikahan yang bergengsi di area Tangerang, dan akan menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan di Jakarta maupun Tangerang.

Hal tersebut untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan, pameran ini akan menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari desainer wedding gown, bridal, cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor dll.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara, mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya,” jelasnya dalam rilis resmi yang diterima Sindonews.

Windiarto menargetkan, 5000 pengunjung selama pameran berlangsung yang berasal dari daerah Jakarta Barat, Alam Sutera, Gading Serpong, BSD, Karawaci dan Tangerang Kota.

Untuk mencapai target tersebut, Novotel Tangerang juga akan mengadakan berbagai acara menarik seperti Bridal Show dari Patricia Bride, pertunjukkan musik romantis, demo make up, talkshow mengenai persiapan pernikahan, dan fashion show.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti televisi, handphone tablet atau lemari es selama pameran berlangsung serta doorprize berupa paket bulan madu di salah satu negara di Asia dan cincin pernikahan eksklusif dari Jewellery di penghujung acara. Pameran ini akan berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya gratis dan terbuka untuk umum.

Menurut Windiarto, Ballroom Novotel Tangerang yang elegan merupakan pilihan tepat bagi para calon mempelai yang ingin menggelar pesta pernikahan impian yang tak terlupakan.

Selain itu, Novotel Tangerang juga menawarkan pilihan makanan berkualitas dan bervariasi untuk para tamu yang hadir. Desain elegan dan modern dari Ballroom Novotel Tangerang dengan luas 1600 meter persegi ini mampu menampung hingga 2500 tamu dalam satu kali event.

Novotel Tangerang juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti suite room, guest room dan kolam renang dengan taman sebagai tempat resepsi outdoor yang menyenangkan.

Windiarto berharap, dengan layanan package tersebut, calon mempelai tak perlu repot lagi memikirkan detail mulai dari kamar, venue hingga pernak-pernik pernikahan. ”Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan memeriahkan Wedding Open House 2015 ini,” ujar Windiarto.

Jadi, bagi yang butuh informasi seputar rencana pernikahan tunggu apalagi? Mari hadir dan meriahkan pameran ini!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)