Digital Fashion Week Bakal Digelar di Jakarta pada 2016

Kamis, 01 Oktober 2015 - 21:30 WIB
Digital Fashion Week Bakal Digelar di Jakarta pada 2016
Digital Fashion Week Bakal Digelar di Jakarta pada 2016
A A A
JAKARTA - Sukses Singapura dan Bangkok sejak 2012, Digital Fashion Week (DFW) bakal digelar di Jakarta. Untuk kali pertama, ajang ini akan dihelat pada 2016 mendatang.

Pendiri dan Managing Director DFW Creative Charina Widjaja mengatakan, ajang fashion ini adalah yang paling canggih karena menggunakan platform digital. "Digital Fashion Week adalah ajang fashion yang paling digitally forward di Asia. Kami memberikan hubungan yang kuat antara para perancang, pembeli korporat, konsumen perorangan melalui kegiatan offline lalu memperluas hubungan itu ke platform digital," tutur Charina di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Menurut dia, platform digital telah menjadikan DFW sebagai runaway yang kuat bagi para perancang dan pemilik merek. “Kami sangat senang dengan rencana untuk menghadirkan Digital Fashion Week Jakarta mulai dari tahun depan," ujar Charina.

Melalui platform digital ini, Digital Fashion Week memungkinkan publik—siapapun dan dimanapun—untuk melakukan pembelian karya-karya yang dihadirkan di runway. Ajang fashion ini merupakan tayangan langsung baik berupa peragaan busana, kegiatan di backstage, behind the scene, wawancara sebelum dan pascaacara.

Berbagai aplikasi dan platfrom media sosial juga digunakan untuk memaksimalkan engagement para tamu yang hadir dan mereka yang menyaksikan secara online. Digital Fashion Week adalah gelaran fashion pertama di Asia yang memberikan pengalaman live stream secara real time dan penuh dari awal hingga akhir acara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5280 seconds (0.1#10.140)