Rainbow Hoops Penuhi Nutrisi Sarapan Anak

Kamis, 01 Oktober 2015 - 22:30 WIB
Rainbow Hoops Penuhi Nutrisi Sarapan Anak
Rainbow Hoops Penuhi Nutrisi Sarapan Anak
A A A
JAKARTA - Sarapan merupakan sumber tenaga yang penting untuk dimiliki setiap orang terutama anak-anak untuk memulai hari dan aktivitas mereka. Namun terkadang menyiapkan sarapan untuk anak kerap menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua khususnya para ibu.

Untuk memberikan solusi bagi para orang tua, PT Simba Indosnack Makmur memperkenalkan produk sereal terbaru mereka, Rainbow Hoops. Produk baru ini diharapkan bisa menjadi alternatif sarapan bergizi untuk anak.

"Sarapan pagi adalah sumber tenaga bagi anak-anak, terutama anak usia sekolah yang membutuhkan energi untuk melakukan berbagai aktivitas. Karena kesibukan di pagi hari, memberikan sarapan pagi yang praktis, namun tetap lezat dan bernutrisi menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. Kami dari Simba senantiasa berinovasi untuk menghadirkan pilihan sarapan yang bernutrisi dan juga disukai oleh anak Indonesia. Pada hari ini, kami memperkenalkan Rainbow Hoops, sereal dengan rasa lemon, jeruk, dan stroberi. Disantap dengan segelas susu, Rainbow Hoops adalah sarapan yang enak dan bernutrisi," ujar Karsun Mulyadi, Direktur Marketing PT Simba Indosnack Makmur saat ditemui di peluncuran Rainbow Hoops, di Sudirman, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Menurut dr. Fiastuti Witjaksono, MSc, MS, SpGK, seperempat kebutuhan nutrisi harian setidaknya harus dipenuhi oleh sarapan yang lengkap. "Sarapan harus memenuhi paling tidak seperempat dari kebutuhan nutrisi harian. Sarapan yang lengkap mengandung karbohidrat kompleks, protein, lemak, vitamin, mineral dan juga cauran serta serat yang cukup untuk membantu pencernaan. Melewatkan sarapan dapat meningkatkan kecenderungan anak untuk menyantap jajanan kurang bernutrisi dan makan berlebihan saat santap siang. Mengonsumsi sereal dengan susu dapat memenuhi kebutuhan akan sarapan bergizi anak usia sekolah," tutur spesialis gizi klinik dari RSCM ini.

Tak hanya bernutrisi, berbentuk unik, dan memiliki rasa buah-buahan yang lezat, sereal yang kini dapat Anda temui di berbagai toko dan pasar swalayan ini juga terbukti digemari anak-anak. Karsun mengaku, dia dan timnya telah melakukan uji coba ke beberapa sekolah di Jakarta untuk mengetahui seberapa besar minat anak-anak akan produk teranyarnya ini.

Sereal unik yang diperkaya dengan kalsium, serat, dan zat besi ini hadir dalam tiga varian ukuran, yakni 330 gr dengan harga Rp31.900, 170 gr dengan harga Rp17.800, dan 6 gr dengan harga Rp500. Khusus untuk ukuran 6gr hanya akan tersedia di warung ataupun kantin disekitar sekolah anak Anda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)