Ryan Reynolds Curi Kostum Deadpool

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 00:08 WIB
Ryan Reynolds Curi Kostum Deadpool
Ryan Reynolds Curi Kostum Deadpool
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya fans yang suka melakukan hal aneh pada sesuatu yang disukainya. Aktor sekaliber Ryan Reynolds pun bisa melakukan hal yang sama. Ryan mengaku mencuri kostum Deadpool yang dia kenakan dalam film.

Memerankan tokoh Deadpool adalah impian Ryan selama 10 tahun. Dia telah menanti kapan film itu akan dibuat dan aktor berusia 38 tahun itu cukup beruntung karena mendapatkan peran tersebut. Nah, ketika syuting selesai, dia pun ingin memiliki suvenir istimewa dari film tersebut.

“Saya suka mengenakannya dan saya mencuri salah satunya—saya mungkin akan terkena masalah dengan mengatakan ini, tapi saya sudah menanti selama 10 tahun untuk membintangi film ini jadi saya pun pergi dengan kostumnya,” tutur Ryan yang dikutip Bang Showbiz.

Meski frustrasi karena film itu memakan waktu lama untuk dibuat dan dengan anggaran terbatas, Ryan gembira dengan apa yang telah dicapai sutradara Tim Miller. “Kadang, permainan panjang itu terbayar. Saya tidak pernah mengira itu akan selesai. Ini adalah pertarungan panjang tapi ada rasa lapar bagi karakter itu di layar. Kami melakukannya dengan dana yang relatif kecil dibandingkan sebagian besar film superhero. Tapi, ini benar-benar membuat kami bisa mengeksplorasi karakternya. Ketika kalian nonton film ini, kalian akan mengira ini adalah film beranggaran USD150 juta, padahal, bukan seperti itu,” papar Ryan.

Film Deadpool rencananya dirilis pada Februari 2016. Film yang diangkat dari komik Marvel ini mengisahkan tentang Wade Wilson (Deadpool), seorang mantan tentara bayaran, yang mencari orang yang nyaris menghancurkan hidupnya. Dia pun muncul dengan kekuatan menyembuhkan yang cepat dan selera humor.

Lebih lanjut, Ryan menuturkan, saat ini dia memutuskan untuk mempertimbangkan apa pun demi kemajuan kariernya. “Saya sudah memutuskan untuk membuat pilihan yang berbeda, terbuka untuk apa pun, film kecil, peran kecil dan peran besar,” kata dia kepada majalah Marie Claire.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)