Bio-Oil Formula Perawatan Kulit yang Efektif

Kamis, 08 Oktober 2015 - 08:33 WIB
Bio-Oil Formula Perawatan...
Bio-Oil Formula Perawatan Kulit yang Efektif
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan kemasan berukuran 60 ml, kini produk perawatan kulit yang nyaman digunakan, Bio-Oil, menghadirkan produk dengan ukuran lebih besar, yaitu 125 ml. Dengan hadir dua pilihan, Bio-Oil diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan.

"Kini konsumen mempunyai opsi yang lebih fleksibel dalam pemakaian. 60 ml dapat dijadikan item wajib yang terus dibawa dalam tas karena praktis. Sementara untuk perawatan sehari-hari 125 ml bisa menjadi pilihan yang tepat," papar perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ayu Suksmawadanti, saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (8/10/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini menjelaskan, Bio-Oil hadir dengan formulasi untuk membantu menyamarkan bekas luka, strech marks dan warna kulit yang tidak merata. Tidak hanya itu, produk yang aman dikenakan anak-anak di atas dua tahun itu juga bermanfaat pada kulit kering dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"‎Selain stretch marks, Bio-Oil bisa digunakan di rambut sebelum berenang untuk mencegahnya kering terkena klorin. Dapat pula dikenakan di leher untuk melembapkan dan mencegah kendur. Kemudian di siku yang kulitnya sering menebal," jelas Nurhayatini.

Selain itu, Bio-Oil juga mengandung vitamin A, PurCellin Oil, minyak lavender dan minyak kalendula. Ekstrak tumbuhan tersebut diklaim bisa meregenerasi kulit bermasalah.

"Bio-Oil ini sangat nyaman sekali digunakan. Dapat dengan cepat menyerap, membuat kulit tidak berminyak dan sering disebut dry oil," kata dia.

Sementara, untuk cara penggunaan, Bio-Oil dapat diaplikasikan ke daerah yang bermasalah dua kali sehari dengan memijat arah jarum jam hingga meresap ke kulit. "Untuk hasil yang maksimal, gunakan selama tiga bulan," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)