Park Hye Soo Nyanyi 'Remember Me Only' di Kencan Bersama Joo Won

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 23:28 WIB
Park Hye Soo Nyanyi Remember Me Only di Kencan Bersama Joo Won
Park Hye Soo Nyanyi 'Remember Me Only' di Kencan Bersama Joo Won
A A A
JAKARTA - Park Hye Soo berikan suara emasnya di Fanmeeting ‘A Date with Joo Won’. Menyanyikan lagu Remember Me Only, Park Hye Soo memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Tampil dengan gaun putih, Park Hye Soo nampak anggun, serta terlihat cantik. Saat bernyanyi, para penggemar Joo Won ikut menyanyikan lagu tersebut.

Apalagi, lagu ini merupakan salah satu soundtrack drama Yong Pal yang merupakan drama terbaru dari Joo Won. Sehingga para penggemar sudah tidak asing dengan lagu ini.

Seusai menyanyikan lagu, Park Hye Soo pun mengungkapkan perasannya. Dalam hal ini, adik Joo Won di drama Yong Pal itu sangat terkesan.

"Terima kasih banget, soalnya bisa ketemu dengan kalian," ujar Park Hye Soo di Lotte Shopping Aveneu, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Tidak hanya itu, Park Hye Soo juga berbagi kebahagiaan saat bermain drama Yong Pal. Dimatanya, bisa bermain dengan Joo Won dan Kim Tae Hee merupakan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Saya senang banget bisa bermain dengan para senior-senior. Jadi saya senang sekali bisa bertemu kalian," kata Park Hye Soo menambahkan.

Adapun para penggemar drama Yong Pal bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini.

Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung.

Acara ini tentunya bakal sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7246 seconds (0.1#10.140)