Kosmetik Jepang SATTO Luncurkan Produk Baru

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 10:36 WIB
Kosmetik Jepang SATTO Luncurkan Produk Baru
Kosmetik Jepang SATTO Luncurkan Produk Baru
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan 10 tahun Indonesia Internasioanl Exhibition & Conference on Cosmetics, beauty, hair, and spa, untuk kedua kalinya SATTO kembali berpartisipasi di Cosmobeaute Indonesia 2015. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan produk terbarunya berjenis Shower Gel dan Whitening Body Scrub.

"Peluncuran dari ketiga produk ini sekaligus juga untuk menunjukan komitmen SATTO untuk terus berinovasi agar dapat memberikan yang terbaik bagi para konsumen," kata President Director SATTO Indonesia Jacob Kusuma di JCC, Jakarta, Kamis 15 Oktober 2015.

Produk perawatan kulit dari Jepang ini, menawarkan produk barunya dengan memiliki banyak banyak varian. Seperti Goat Milk yang kaya akan kandungan susu dan shower gel Strawberry yang memiliki wangi yang menyegarkan serta Goat Milk SATTO Whitening Body Scrube dari Acai Berry yang berfungsi mencerahkan sekaligus melembabkan kulit Anda.

Dalam event Cosmobeaute Indonesia 2015, SATTO akan memberikan diskon yang menggiurkan untuk pelanggan setianya. Diantaranya promo 'buy one get one free for all item'. Promo ini akan berlangsung sampai hari Sabtu. Harga yang ditawarkan kisaran Rp70.000 sampai Rp150.000.

Kini SATTO memberikan konsep "Belanja Murah" dengan SATTO e-commerce, yaitu layanan transaksi online yang akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan produknya dengan cepat dan mudah. Cukup hanya membeli lewat dengan membuka online shoping di internet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)