Pesona Lee Min Ho Semanis Coklat Italia

Senin, 19 Oktober 2015 - 16:16 WIB
Pesona Lee Min Ho Semanis...
Pesona Lee Min Ho Semanis Coklat Italia
A A A
SEOUL - Lee Min Ho kembali memamerkan pesonanya. Kali ini, aktor Gangnam Blues ini memamerkan pesona ketampannya yang semanis coklat.

Mengutip dari Dramafever, Lee Min Ho didapuk sebagai model utama untuk merek Ferrero Rocher's. Video yang berdurasi satu menit ini menampilkan Lee Min Ho yang membeli sekotak cokelat Ferrero Rocher.

Kekasih Suzy Miss A ini juga mengendarai scooter sambil melewati jalan-jalan Roma. Aktor kondang lewat drama Boys Before Flower ini elewati obyek wisata terkenal seperti air mancur Fontana dell'Acqua Paola. Hingga mencapai vila temannya yang merupakan tujuan utamnya.

Di Vila itu, Lee Min Ho bergabung dengan teman-temannya. Sambil menikmati coklat manis yang telah dibelinya.

Sementara itu, Lee Min Ho telah sukses meningkatkan pariwisata Korea Selatan. Dengan popularitas yang dimilikinya, iklan pariwisata Lee Min Ho ini melebihi 22 juta views hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Tentunya ini kesuksesan yang luar biasa dicapai oleh Lee Min Ho.

Saat ini, Lee Min Ho masih memiliki segudang pekerjaan yang harus dilakukan. Aktor 28 tahun ini sedang sibuk menyelesaikan syuting "Bounty Hunters". Film yang rencananya di rilis pertengahan awal tahun 2016, dan film ini akan didistribusikan secara luas di negara-negara Asia, termasuk Korea, China, Hong Kong, dan Thailand.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)