Taylor Swift & Ellie Goulding Kompak Tampil Konser di Texas

Selasa, 20 Oktober 2015 - 12:25 WIB
Taylor Swift & Ellie Goulding Kompak Tampil Konser di Texas
Taylor Swift & Ellie Goulding Kompak Tampil Konser di Texas
A A A
TEXAS - Taylor Swift kembali beraksi dalam lagunya berjudul "Bad Blood" video musiknya di konser Texas pekan lalu. Superstar 25 tahun ini membawa teman baiknya Ellie Goulding selama pertunjukan di AT&T Stadium pada Sabtu malam Arlington, 17 Oktober.

Swift memperkenalkan Goulding ke seluruh penonton yang berjumlah 60.000 orang sebagai salah satu teman terbaiknya. The British Songbird kemudian berjalan terlihat mereka kompak di panggung dalam pakaian hitam-hitam saat menyanyikan sountrack "Fifty Shades Grey", "Love Me like You Do".

Malam itu, Swift berbagi beberapa foto dan video yang diambil dalam pertunjukannya selama menyanyi bersama dengan Goulding dalam Instagram dengan caption "Catastrophone & Destructa x,".

Lalu Swift juga memasukan salah satu video di instagram dengan caption bagian lirik lagu dari Goulding, "Apa yang Anda tunggu?" tulisnya sebagaimana dilansir Aceshowbiz.

Goulding bukan satu-satunya anggota dari Swift squad yang telah diundang untuk tur dunianya ke Amerika Utara. Pelantun lagu "Shake it of" telah bergabung dengan Selena Gomez, Hailee Steinfeld dan Gigi Hadid.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)