Mau Beli Sepatu Boots? Ikuti Tipsnya

Kamis, 29 Oktober 2015 - 11:05 WIB
Mau Beli Sepatu Boots? Ikuti Tipsnya
Mau Beli Sepatu Boots? Ikuti Tipsnya
A A A
JAKARTA - Sepatu boots tak hanya bisa dipake untuk musim dingin. Di Indonesia, banyak wanita yang memilih sepatu jenis ini untuk aktivitas mereka, baik di kantor atau bahkan saat berkumpul bersama teman.

Nah, jika Anda ingin membeli sepatu boots, ada sejumlah hal yang harus Anda perhatikan. Ingatlah bahwa Anda tidak bisa membeli sepatu jenis ini seperti jika Anda alas kaki yang biasa Anda pakai.

Dikutip dari Times of India, berikut sejumlah tips yang bisa Anda ikuti jika Anda ingin membeli sepatu boots:

Jangan berhemat
Menabunglah dan belilah sepasang sepatu boots berkualitas bagus. Ini akan membuat perbedaan dalam bentuk seberapa nyaman dan awet sepatu boots Anda.

Pilihlah model klasik
Kalau Anda baru pertama membeli sepatu boots, pandanglah sepatu ini sebagai investasi jangka panjang dan belilah model klasik. Boots mid-calf dengan hak tebal atau low heel ankle high boots bisa dipakai ketika Anda pergi ke kantor atau pesta.

Pilihlah warna secara cermat
Boots hitam atau cokelat akan cocok dengan apa pun yang Anda kenakan—mau itu jins, rok pendek dan bahkan celana pendek. Tapi, kalau Anda ingin sedikit bersenang-senang, maka carilah sepasang sepatu boots dengan warna yang lebih mencolok, seperti merah.

Selalu coba sebelum membeli
Ya, mencoba jutaan pasang boots memang merepotkan. Tapi, Anda seharusnya tidak berasumsi bahwa ukuran sepatu biasa Anda adalah ukuran sepatu boots Anda. Seorang pembuat sepatu menyebutkan, ukuran sepatu boots untuk model flat biasanya satu tingkat lebih besar dari ukuran sepatu yang biasa Anda pakai.

Bawalah kaus kaki
Kalau Anda berencana pergi ke toko untuk membeli sepatu boots, bawalah sepasang kaus kaki. Dengan begitu, Anda akan bisa mencoba boots di toko terlepas dari jenis sepatu yang Anda kenakan saat datang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)