Waduh, Rambut Heidi Klum Kutuan!

Kamis, 29 Oktober 2015 - 17:30 WIB
Waduh, Rambut Heidi Klum Kutuan!
Waduh, Rambut Heidi Klum Kutuan!
A A A
LOS ANGELES - Selama ini, Heidi Klum dikenal sebagai sosok supermodel yang cantik jelita. Sebagai seorang supermodel, sudah sepantasnya jika dia melakukan perawatan habis-habisan untuk mempertahankan kecantikannya.

Tapi, meskipun dia sudah berusaha, tetap saja masalah menderanya. Terakhir, mantan istri penyanyi Seal ini terkena kutu rambut. Waduh!

Supermodel asal Jerman ini menuturkan, kutu rambut itu bersarang di rambutnya beberapa bulan lalu. Berhasilkah dia mengatasinya? Jawabannya, tidak. Kutu itu kembali ke rambutnya beberapa hari lalu.

“Saya sebenarnya sudah bebas kutu rambut sekarang dari beberapa hari yang lalu. Itu benar-benar mengerikan. Kalian bisa melihatnya. Kutu itu kecil sekali,” ungkap Heidi kepada Ellen DeGeneres.

Kutu itu kali pertama bersarang di kepala salah satu putrinya yang terus menerus merasa gatal. “Putri saya gatal-gatal. Dia lalu pergi menemui perawat di sekolah dan mereka memeriksanya. Saat itu, mereka melihat dan yakin bahwa mereka menemukan telur kecil. Dan, maksud saya, mereka sangat kecil,” tutur Heidi.

Tidak mau menyerah dan tinggal diam, Heidi pun bergerak untuk mengatasi kutu yang membuat rambut gatal itu. Ibu empat anak ini kemudian memnggil “peri kutu”.

Apakah peri kutu itu?

“Mereka adalah para peri yang datang ke rumah dan menyisir rambut kalian selama berjam-jam untuk mengenyahkan seluruh kutu itu dari rambut kalian. Kalian lalu akan mendapatkan sertifikat dari peri kutu ketika kalian ke sekolah karena sekolah ingin tahu,” beber Heidi, seperti dikutip Page Six.

Wanita berusia 42 tahun itu juga mengakui bahwa bukan kali ini saja dia harus berhadapan dengan kutu rambut. Beberapa bulan lalu, dia juga terkena kutu rambut dan sempat khawatir akan menularkannya kepada orang lain.

“Apa Anda mandi?” seloroh Ellen.

Heidi pun menjawabnya. “Tentu saja!” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)
pixels