Yoda Bakal Tampil di Star Wars: The Force Awakens?

Kamis, 29 Oktober 2015 - 19:30 WIB
Yoda Bakal Tampil di Star Wars: The Force Awakens?
Yoda Bakal Tampil di Star Wars: The Force Awakens?
A A A
LOS ANGELES - Para penggemar Star Wars tentu sudah tahu bahwa seri ketujuh franchise ini, The Force Awakens, membawa kembali sejumlah muka-muka familiar seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, robot BB-8 dan Chewbacca. Tapi, rumor terbaru dari Star Wars News Net ini bakal membuat heboh.

Situs itu menyatakan akan ada satu lagi karakter klasik Star Wars yang bakal muncul di episode ketujuh franchise itu. Siapakah dia?

Dia adalah master Jedi, Yoda. Situs itu yakin bahwa laporan itu cukup sahih karena mereka mendapatkan informasinya dari orang dalam yang terlibat di dalam dubbing film itu.

Menurut Aceshowbiz, masuknya Yoda di The Force Awakens memang cukup masuk akal. Dengan pertimbangan bahwa dia sudah mati pada Return of the Jedi, maka Yoda mungkin akan muncul sebagai hantu Force. Frank Oz, yang baru-baru ini kembali menyulihsuarakan Yoda di musim pertama episode Star Wars: Rebel, menyatakan dia ingin sekali menyulihsuarakan Yoda lagi di proyek Star Wars berikutnya.

Disutradarai JJ Abrams, The Force Awakens membawa kembali Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher. Film ini juga dibintangi oleh Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Max Von Sydow. Seri ketujuh Star Wars ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9013 seconds (0.1#10.140)