Baekhyun EXO Pamer Kedekatan dengan Tiffany SNSD

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 16:30 WIB
Baekhyun EXO Pamer Kedekatan dengan Tiffany SNSD
Baekhyun EXO Pamer Kedekatan dengan Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Ketika Taeyon SNSD sedang panas diberitakan menjalin hubungan asmara dengan G-Dragon dari Big Bang, mantan kekasihnya, Baekhyun EXO, tampaknya sudah bisa move on. Bahkan, dia lebih memilih berpose bareng Tiffany daripada sang mantan pujaan hati. Baekhyun pun terlihat begitu bahagia.

Pada perayaan ulang tahun ke-20 SM Entertainment, Baekhyun terlihat dekat dengan Tiffany, yang juga teman satu grup Taeyeon. Pada perayaan yang mengusung tema Halloween itu, Baekhyun mengenakan kostum piyama sedangkan Tiffany mengenakan kostum gadis penjual korek api.

Baekhyun kemudian mengunggah foto-fotonya bersama Tiffany ke akun Instagram-nya. Baekhyun bahkan memasang muka baby face dalam foto-foto tersebut. Para fans pun sangat senang melihat kedekatan keduanya.

Perayaan Halloween SM itu juga dimeriahkan para artis-artis asuhan agensi itu. EXO, Changmin TVXQ, BoA, SHINee, Super Junior, SNSD, Red Velvet, F(X) hingga Lee Soo Man ikut memeriahkan acara dengan busana Halloween mereka.

Changmin TVXQ mengenakan kostum salah satu karakter anime One Piece, Portgas D Ace. Sementara, BoA berkostum layaknya seorang suster gereja dan Joghyun SHINEE berkostum karakter Seshomaru dari anime Inuyasha.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)
pixels