Alexandra Asmasoebrata: Nggak Semuanya Itu Instan

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 18:30 WIB
Alexandra Asmasoebrata: Nggak Semuanya Itu Instan
Alexandra Asmasoebrata: Nggak Semuanya Itu Instan
A A A
JAKARTA - Bagi Alexandra Asmasoebrata, perawatan kulit wajah itu sangatlah penting. Tak hanya ingin terlihat cantik dari luar karena make up, dia juga tetap menginginkan kulit wajahnya yang tetap sehat dan terawat. Menurut Andra—begitu sapaan akrabnya, sesuatu tidak ada yang instan, demi mendapatkan kulit wajah yang cantik alami dan sehat, setiap perempuan wajib merawat kulit mereka.

“Kadang-kadang kita pengen cantik, kita pakai make up. Tapi kadang-kadang kalau buat perawatannya kita suka lupa, suka males. Jadi aku itu pengen cantik with or without make up. Jadi jangan sampai kita harus keliatan cantik kalau kita pakai make up aja. Jangan sampai kayak gitu. Makanya perawatan itu juga penting. Pakailah skin care yang mungkin hasilnya bukan buat sekarang, tapi untuk nantinya. Ya semua kan nggak instan, ada effort-nya,” papar Andra saat wawancara khusus dengan Sindonews beberapa waktu lalu.

Berbicara mengenai perawatan kulit wajah, pembalap cantik yang kini mulai merambah ke dunia jurnalis ini juga sempat berbagi cerita mengenai perawatan yang rutin dia lakukan terhadap kulit wajahnya. Yang terpenting baginya untuk menjaga kulit agar tetap sehat adalah dengan membersihkan wajah setelah menggunakan make up. Andra juga menjelaskan pentingnya untuk memilah make up mana yang pas untuk digunakan sesuai momen tertentu.

“Yang jelas kalau abis pakai make up langsung bersihin. Jangan stay terlalu lama. Karena gimana pun juga, make up kan udah campur keringat, campur debu. Aku sebelum make up juga pakai basenya dulu," ujar wanita berusia 27 tahun ini.

Untuk make up dan perawatan kulit muka, Andra memilih menggunakan produk dari Lancome. "Aku pakai foundation Lancome itu kalau ke acara-acara yang formal aja. Tapi kalau sehari-hari aku pakai yang cushion-nya doang, karena itu kayak light banget, jatuhnya kayak pre-foundation. Jadi tetap membuat pori-pori kita seperti tertutup tapi yang nggak tebel banget. Jangan sampai kita make up sehari-hari sama make up ke pesta itu sama,” tutur brand ambassador Lancome ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4461 seconds (0.1#10.140)