Anggap Suzy Bae Rival, Sung Yuri Inginkan Lee Min Ho

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 22:30 WIB
Anggap Suzy Bae Rival, Sung Yuri Inginkan Lee Min Ho
Anggap Suzy Bae Rival, Sung Yuri Inginkan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Aktris Sung Yuri mengaku memiliki rival kuat di dunia akting di Korea Selatan (Korsel). Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Suzy Bae.

Tak bisa dimungkiri jika belakangan popularitas Suzy Bae kian menanjak di kancah hiburan di Negeri Ginseng. Bahkan drama yang dia bintangi bersama Kim Woo Bin laku dengan harga jual yang fantastis.

Inilah yang membuat Sung Yuri menganggapnya sebagai seorang musuh. “Rival dalam hati saya adalah Suzy. Dia tidak terkalahkan. Saya ingin jadi rivalnya. Dan itulah mengapa saya akan mengatakan hal seperti ini,” ujar Sung Yuri saat tampil di Happy Together 3 KBS2TV.

Meski begitu, mantan anggota Fin.K.L itu ternyata mengagumi personel Miss A itu. Sung Yuri ingin agar Suzy menjadi bintang utama film yang dia tulis berjudul She Was Pretty, judul yang sama dengan drama yang saat ini sedang tayang di MBC. Tak hanya Suzy, dia pun ingin agar kekasihnya, Lee Min Ho, juga terlibat.

“Untuk meningkatkan perhatian massa, saya mau Suzy yang menjadi peran utamanya. Dan, Lee Min Ho yang akan menjadi pemeran utama prianya,” tutur Sung Yuri seperti dikutip Soompi.

Wah, tampaknya ide Sung Yuri ini boleh juga. Ide memasangkan Suzy dan Min Ho bisa membuat sebuah film atau drama menarik perhatian. Siapa yang tak ingin melihat pasangan kekasih fenomenal ini beradu akting dalam sebuah drama atau film?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)