Apa Tren Warna Baru Kolaborasi Makeover & 3 Brand Fashion ini?

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 15:30 WIB
Apa Tren Warna Baru Kolaborasi Makeover & 3 Brand Fashion ini?
Apa Tren Warna Baru Kolaborasi Makeover & 3 Brand Fashion ini?
A A A
JAKARTA - Koloborasi Tiga Brand Fashion menjadi sebuah kesatuan yang harmonis. Kali ini, Make Over akan berkolaborasi dengan tiga brand fashion yakni COTTONINK, OPIBACHTIAR, dan Shipatvelvet.

Public Relations Manager Make Over, Mutiara Annisa, mengatakan bahwa tema yang juga sekaligus telah menjadi tagline dari Make Over ini, tentunya bisa menampilkan kebebasan berekspresi.

"Tagline ini sendiri berfungsi sebagai ajakan bagi setiap individu agar berani menampilkan kebebasan berekspresi tanpa harus berbatas oleh penyekat konvensional," ujar Mutiara di Jakarta, Jumat (30/10/2015).

Menurut Mutiara lagi, sebagai brand kecantikan, tagline ini bisa membuktikan bahwa dapat memberikan dukungan dalam berbagi aspek kehidupan.

"Kerena sebagai sebuah brand kecantikan, kami ingin membuktikan bahwa kami dapat berperan serta dan memberikan dukungan dalam berbagi aspek kehidupan, termasuk salah satunya dari dunia fashion," katanya.

Dalam fashion show ini, COTTONINK menghadirikan konsep lees is more. Dimana sebuah brand fashion yang memiliki gaya khas casual with a twist. Serta COTTONINK juga akan menghadirkan koleksi yang didominasi warna monokrom.

Lain halnya dengan OPIBACHTIAR yang terinspirasi dari lukisan S. H. Raza yan bertajuk ‘Antarjyoti’, yang memiliki arti kebijaksana yang menghalau kegelapan. Untuk itu OPIBACHTIAR memilih dominasi warna cerah seperti oranye, kuning, putih dan emas.

Sedangkan 'Shopatbelvet' akan memadukan tiga elemen yaitu essence of things, simplicity of being dan appreciation of nature.Koleksi dengan cutting simpel dengan Baby Bombsheel akan menghadirikan konsep elegan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)