Ada 5 Ksatria Mode Indonesia di JFW 2016! Siapa Saja Mereka?

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 17:30 WIB
Ada 5 Ksatria Mode Indonesia...
Ada 5 Ksatria Mode Indonesia di JFW 2016! Siapa Saja Mereka?
A A A
JAKARTA - ‘5 Ksatria Mode’ sukses unjuk gigi untuk menampilkan tren desain busana terbarunya untuk menjadi penutup manis di Jakarta Fashion Week 2016.

Kelima Ksatria Mode itu adalah Felicia Budi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Peggy Hartanto dan Rinaldy A Yunardi. Dimana ‘Lima Kstaria Mode’ ini dipilih karena ide-idenya yang luar bisa dalam merancang busana.

Pemimpin Redaksi Dewi, Leila Safira, mengungkapkan jika kelima perancang desainer lokal ini adalah analogi yang baik tentang bagaimana generasi muda mode. Ada pula unsur inovasi dan kebenarian dalam rancangan desainernya yang menjadi kekuatan mereka.

"Mereka mengetahui generasi muda mode tanah air bergerak mantap, buat menemukan pengakuan dunia jauh sebelum karya mereka, serta Inovasi dan kekuatan mereka, " beber Leila Safira.

Dalam kesempatan yang sama, Felicia Budi yang termasuk ‘5 Ksatria Mode’ ini akan menampilkan kain tenun dari flores. Apalagi, kain tenun ini benar-benar dibuat dengan bahan tradisional yang memantapkan desainnya akan lebih bagus.

"Kain tenun dari flores, menggunakan tumbuhan organik yang hanya tertanam di flores. Sebagian dari hasil penjualannya, akan saya kirimkan di Flores untuk pembangunan sekolah tenun," ujar Felicia Budi.

Dalam hal ini, 5 para perancang terpilih tersebut juga bekerjasama dengan Magnum. Dimana kemewahan koleksi dengan tema The Rouge Effect akan menjadi pentup manis untuk JFW 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)