Kecantikan Natural Krystal F(X) Diragukan

Selasa, 03 November 2015 - 07:07 WIB
Kecantikan Natural Krystal F(X) Diragukan
Kecantikan Natural Krystal F(X) Diragukan
A A A
SEOUL - Krystal f(X) memang terkenal dengan kecantikannya yang natural. Namun, ternyata kecantikan natural yang dimilikinya sedang diragukan.

Kali ini, netizen Korea telah menemukan bukti Krystal f(X) telah melakukan operasi plastik. Hal ini tentunya bersamaan dengan comeback album baru.

Melalui komunitas online Pann, postingan yang meragukan kecantikan Krystal f(X) bertuliskan "Ini perbandingan foto Krystal saat baru debut dan beberapa tahun setelah debut. Apakah ia operasi mata dan pasang kawat gigi?". Di dalam foto. mempelihatkan Krystal sebelum debut.

Saat itu, masih terlihat dengan mata sipitnya. Namun saat ini, Krystal memiliki double eyelids. Sedangkan pada foto lainnya, saat baru debut Krystal memiliki gigi yang kurang rapi, padahal saat ini gigi Krystal sangat rapi.

Sehingga, netizen berasumsi kalau ia sudah memasang kawat gigi. Setelah melihat itu, netizen menyadari kalau anggota termuda di f(X) sudah melakukan operasi plastik.

Saat ini, Krystal memang menjadi pusat perhatian terhadap netizen. Hal itu dikarenakan Krystal turun dipanggung usai Taeyeon SNSD menang.

Melihat hal itu, netizen berasumsi bahwa adik Jessic Jung ini tidak menyukai Taeyeon. Lantaran kakaknya dipaksa keluar dari SNSD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)