Nicole Kidman Bakal Bintangi Wonder Woman?

Selasa, 03 November 2015 - 23:30 WIB
Nicole Kidman Bakal Bintangi Wonder Woman?
Nicole Kidman Bakal Bintangi Wonder Woman?
A A A
LOS ANGELES - Pesona Wonder Woman ternyata menarik minat Nicole Kidman. Aktris asal Australia ini menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan film superhero wanita tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, Nicole saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan tokoh Hyppolyta dalam film dengan bintang utama Gal Gadot itu. Kabar ini kali pertama dilaporkan situs The Wrap.

Hyppolyta adalah Ratu Amazons yang menurut buku komik terbitan DC adalah ibu kandung Wonder Woman. Sementara Chris Pine akan berperan sebagai cowok yang ditaksir Putri Amazon, Steve Trevor.

Rumor terbaru menyebutkan, film Wonder Woman ini akan terjadi sebagian besar di era modern dengan flashback ke Perang Dunia I. Diana akan bergabung dengan Steve untuk menghancurkan Circe, yang bersama dengan Ares, menjadi dalang Perang Dunia 3.

Film ini disutradarai Patty Jenkins. Sementara, Charles Roven, Zack Snyder, Deborah Snyder dan Leonard Goldberg menjadi produsernya. Wonder Woman akan diperkenalkan di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan diluncurkan tahun depan sebelum film solonya mulai diputar di Amerika Serikat (AS) pada 23 Juni 2017.

Sementara, Nicole akan membintangi The Secret In Their Eyes bersama Chiwetel Ejiofor dan Julia Roberts. Dia juga baru saja menyelesaikan syuting untuk drama Garth Davis berjudul Lion, yang menampilkan Rooney Mara dan Dev Patel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)