'Ini Dia, 10 Alasan Anda Harus Mengencani Seorang Vegetarian'

Rabu, 04 November 2015 - 00:25 WIB
Ini Dia, 10 Alasan Anda...
'Ini Dia, 10 Alasan Anda Harus Mengencani Seorang Vegetarian'
A A A
LONDON - Menjadi seorang vegetarian (vegans) di zaman modern rupanya masih belum mengubah stigma sebagian orang.

Masih banyak yang mengatakan atau menilai jika seorang vegetarian itu akan memesan menu makan malam yang aneh saat berkencan.

Ada yang juga bilang ini hanya sebuah persoalan mental, bukan baik atau buruk. Karena hampir amat jarang orang yang menolak memakan menu smoked salmon di hadapan Anda bukan?

Lantas Anda kemudian menilai hal-hal yang bukan-bukan terhadap seseorang yang kerjaannya mengunyah seledri atau quinoa.

Lalu sering meminum secangkir teh hijau ketimbang soda. Anda bilang makanan para vegetarian bakal terasa hambar, beserta mitos-mitos lainnya.

Well, kalau anggapan Anda masih sebatas atau seperti itu. Maka Anda benar-benar salah selama ini.

Nah, menyambut World Vegan Day alias Hari Vegetarian Dunia yang jatuh pada Minggu (01/11/2015). Berikut ini ada 10 alasan mengapa harusnya Anda mengencani atau punya pasangan seorang vegetarian, seperti dilansir oleh situs metro.co.uk.

1. Seorang vegans ternyata lebih hebat & bernafsu di ranjang

Sudah banyak penelitian yang telah menemukan kalau diet yang berbasis pada sayuran/tumbuhan bakal meningkatkan level hormon dan kegiatan seksual orang itu.

Makanan para vegetarian kaya akan zinc, seperti alpukat, kacang almond dan buncis, akan menaikkan level testosteron, sekaligus gairah seksual.

Nah, bagaimana, apakah penjelasan saya mesti berhenti cukup sampai di sini saja? Atau saya harus melanjutkannya lagi?

2. Vegans penuh gairah di luar dan di atas ranjang

Seorang vegetarian masih dirasakan sebuah pilihan yang agak radikal di zaman sekarang, apalagi bagi kita yang lebih sering menyantap menu daging sehari-hari.

Tapi ternyata, seorang vegans berusaha memberi bukti keberadaan mereka kepada orang lain. Kesempatannya adalah, ketika mereka merasa bergairah terhadap keberadaan mereka. Dengan begitu mereka juga akan bergairah terhadap Anda.

3. Vegans justru menjalani kencan super murah

Maukah Anda berbagi tagihan (bill) dengan seseorang yang memesan sup lobster dan daging sapi tenderloin, atau seseorang yang memesan sup kacang-kacangan dengan falafel burger?

Tentu saja, menemukan sebuah tempat makan yang di dalamnya berisi menu bersahabat buat vegetarian agak sulit. Tapi Anda bakal dapat memenangkan banyak poin bonus jika berhasil bukan?

4. Mereka tidak takut untuk berkomitmen

Ambil ini dari saya. Berhenti makan daging dan mentega adalah sulit. Bacon dan keju adalah makanan yang akan membawa kita serasa di surga. Tentu butuh komitmen serius untuk menguji pilihan Anda bukan? Apalagi jika Anda sudah memutuskan untuk berhenti makan Pizza. Berani tidak?

5. Mereka terlihat lebih bahagia ketimbang sebagian dari kita

Memakan lebih banyak buah-buahan dan sayuran, terlihat meningkatkan mood seseorang, plus menambah energi, ketenangan dan perasaan lebih bahagia.

6. Vegans lebih sehat. Sehat = ‘hot’

Berpikir jika kulit bersinar dan cerah berasal dari superioritas makanan vegetarian? Ternyata, pola makan nabati yang tinggi vitamin dan anti oksidan, membantu memerangi keriput dan menghasilkan kulit yang lebih muda.

7. Berkencan dengan vegan akan membuat Anda lebih sehat

Penelitian telah banyak yang menunjukkan bahwa orang yang memakan lebih banyak buah-buah-buahan plus sayuran, berisiko lebih kecil terkena masalah kesehatan, seperti penyakit jantung ataupun kanker.

Jika ada seorang vegan peduli dengan Anda, mereka pasti juga ingin Anda lebih sehat juga bukan. Mari kita jujur, ini mungkin waktunya bagi Anda, untuk menerimanya.

8. Vegan itu biasanya seorang pecinta binatang pula

9. Vegan lebih menerima dan terbuka jalan pikirnya

Sebuah survei yang dirilis oleh Match.com menemukan bahwa 30 persen para pemakan daging mengatakan mereka takkan mengencani seorang vegetarian. Hanya 4 persen vegetarian yang mengatakan hal sebaliknya, atau hanya sejumlah itu vegan yang tak mau mengencani pemakan daging.

Secara statistik, itu akan membuat para vegetarian lebih mudah menemukan jodohnya bukan?

10. Vegan berpotensi berumur panjang

Mari kita jujur, tidak ada seorangpun yang ingin hidup sendiri.

Jika Anda nantinya menikahi seorang vegetarian, maka kemungkinannya adalah mereka akan hidup lebih lama ketimbang Anda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)