Kejutan, Infinite Undang Fans ke Jumpa Pers!

Selasa, 03 November 2015 - 19:45 WIB
Kejutan, Infinite Undang Fans ke Jumpa Pers!
Kejutan, Infinite Undang Fans ke Jumpa Pers!
A A A
JAKARTA - Infinite siap memuaskan para penggemar mereka di Indonesia pada konser kedua mereka di Jakarta. Tak hanya bisa menikmati penampilan tujuh pemuda tampan asal Korea Selatan (Korsel) di panggung, fans pun bisa menyambangi mereka di konferensi pers. Tertarik?

Kabar ini tentu menjadi kejutan tersendiri bagi para fans Infinite. Sebelumnya, jarang ada boy band atau artis asal Korsel yang membuka pintu lebar-lebar bagi para fans mereka untuk hadir di jumpa pers jelang konser.

Memang tak semua fans bisa bertemu Sunggyu, Dongwo, Woohyun, Hoya, Seungyeol, L, dan Sungjong di konferensi pers. Promotor konser ini, Mecimapro, akan melakukan undian terlebih dahulu. Mereka yang beruntung bisa bertatap muka langsung dengan personel Infinite bersama para jurnalis di acara jumpa pers tersebut.

"Ada satu kabar gembira lagi. Infinite akan habis-habisan di Indonesia. Kita akan adakan press conference. Dari infinite mengharapkan kehadiran fans. Fans bisa lihat mereka di konferensi pers. Ini pertama kali di Indonesia," ujar Fransika Melani dari Mecimapro di Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Sistem undian yang dipakai adalah sistem acak. Mereka yang bisa mengikuti undian ini adalah mereka yang telah membeli tiket konser tersebut. Semua kelas tiket bisa mengikuti undian ini. "Kita akan umumkan mekanismenya. Khusus yang beli tiket semua kelas," katanya.

Selain bisa berjumpa personel Infinite pada jumpa pers, para fans juga bisa melihat aksi mereka ketika check sound atau latihan jelang konser di atas panggung. Fasilitas ini bisa dinikmati mereka yang telah membeli tiket untuk kelas VIP.

"Indonesia lebih spesial dibanding negara lain. Bisa lihat chek sound, ini hanya di Indonesia. Ini dikarena Infinite ingin lebih lama bersama fans-nya," kata papar Fransiska.

Konser Infinite Effect di Indonesia ini adalah salah satu rangkaian dari tur dunia Infinite. Dalam tur ini, mereka mengunjungi 12 kota besar di berbagai negara. Selain Jakarta, mereka juga menyambangi Taipei, Nanjing, Warsawa, Paris, London, Berlin, Beijing, Bangkok, Singapura, dan Shanghai.

Di Indonesia, konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (15/11/2015) mendatang. Ini adalah kedua kalinya Infinite tampil di Tanah Air.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)