Atraksi Frozen Akan Hadir di AS Tahun Depan

Rabu, 04 November 2015 - 12:26 WIB
Atraksi Frozen Akan Hadir di AS Tahun Depan
Atraksi Frozen Akan Hadir di AS Tahun Depan
A A A
AMERIKA - Anna, Elsa dan Olaf yang merupakan bintang dari film animasi terlaris tahun 2013, Frozen telah dipastikan tampil dalam sebuah atraksi Disney di awal tahun depan. Frozen Ever After akan memulai debutnya di Epcot, AS ini akan menampilkan karakter animatronik dari film aslinya dan sekaligus akan menyajikan petualangan baru dengan menaiki perahu.

“Apa yang kami coba lakukan adalah membawa Anda kembali ke film tanpa menceritakan kembali ceritanya,” ujar Kathy Mangum, pemimpin dari atraksi ini.

Dalam atraksi itu, juga akan ditampilkan para tamu akan melakukan perjalanan melalui kerajaan Arendelle dengan perahu, sama seperti yang ada di adegan film tersebut.

Selama perjalanan, mereka akan dibawa ke musim dingin dimana terjadi sebuah perayaan musim panas dan Queen Elsa menggunakan kekuatan magis untuk membuat salju pada hari yang cerah. Mereka juga akan melantunkan lagu-lagu hits dari film ini termasuk Do You Want to Build A Snowman dan Let It Go.

Dilansir Foxnews, Frozen memang sangat mampu menarik perhatian pengunjung untuk Disney. Atraksi bertemakan Frozen ini juga kabarnya akan diperluas di seluruh negeri dengan film bertema musik yang direncanakan untuk Disney California Adventure di 2016 dan kerajaan Arendelle yang diharapkan untuk dibuka juga di Tokyo DisneySea pada tahun 2017 atau 2018 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)
pixels