Usung Tema Taste Amazing, Seafoodking Tampil dengan Kemasan Baru

Selasa, 26 Juli 2022 - 22:41 WIB
loading...
Usung Tema Taste Amazing, Seafoodking Tampil dengan Kemasan Baru
Frozen food atau makanan beku banyak diminati masyarakat sepanjang pandemi Coid-19. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Frozen food atau makanan beku banyak diminati masyarakat sepanjang pandemi Coid-19. Pasalnya, makanan ini dinilai praktis, baik dalam memasaknya maupun menyajikannya.

Salah satu makanan beku yang digemari adalah Seafoodking. Produk olahan seafood dari PT Fitrafood International ini pun mencoba hadir lebih fresh dengan desain dan kemasan baru saat menyambut hari jadinya ke-17.

Mengusung tagline Taste Amazing!, Seafoodking menghadirkan lebih dari 40 varian yang terdiri dari 5 kategori, yaitu Bakso Seafoodking, Surikama Seafoodking, Crab Stick Seafoodking, Combo Seafoodking, dan Dim Sum Seafoodking. Khusus Combo Seafoodking tampil dengan kemasan pouch pertama di Indonesia.

Baca juga: 3 Obat Herbal China Penurun Kolesterol, Diklaim Punya Khasiat Sama dengan Resep Dokter

Menurut President Business Operations Fitrafood International, Slamet Jarwanto, Seafoodking bisa dimasak dengan 5 cara mudah di rumah, baik itu digoreng, direbus, dikukus, dipanggang, maupun pakai microwave.

"Ibu-ibu yang ingin mendapatkan Seafoodking secara online bisa melalui official store Seafoodking di berbagai platform belanja online atau juga bisa belanja Seafoodking langsung di modern market premium dan juga di traditional market," kata Slamet Jarwanto ketika launching New Identity Packaging Product Line Seafoodking di daerah Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer Fitrafood International, Jessy Manan menambahkan bahwa produk Seafoodking dapat memberikan kenikmatan bagi konsumen yang nantinya akan jadi pilihan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Beda dengan Covid-19, Cacar Monyet hanya Menular Ketika Pasien Bergejala

"Seafoodking merupakan hasil olahan seafood asli yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik menghasilkan cita rasa premium yang terjaga, menjadikan Seafoodking pilihan utama," ujar Jessy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)