Lelang Baju, Lee Min Ho Dikelilingi Wanita Cantik

Kamis, 05 November 2015 - 10:25 WIB
Lelang Baju, Lee Min Ho Dikelilingi Wanita Cantik
Lelang Baju, Lee Min Ho Dikelilingi Wanita Cantik
A A A
CHINA - Ada yang menarik saat Lee Min Ho melelang bajunya. Saat menjual baju-baju mahalnya, Lee Min Ho dikelilingi oleh para wanita cantik.

Lantas siapakah para gadis itu? Ternyata gadis itu adalah tak lain adalah pihak penyelenggara. Dimana mereka sangat mengagumi sosok Lee Min Ho yang tampan.

Mengutip KpopHerald, kedatangan Lee Min Ho di acara peluncuran LG Electronics yang diadakan di Hotel Shangri-La Guangzhou, China ini menarik perhatian. Sebab, tiba-tiba Aktor Gangnam Blues ini menghadiri acara amal tepat di sebelah acara yang dikunjunginya.

Kekasih Suzy Miss A ini meletakkan pakaiannya seperti jas, sepatu untuk pelelangan di sebuah acara amal disamping acara utama yang dihadirinya. Tentu saja pakaiannya itu mendapatkan harga yang mahal.

Aktor utama Boys Before Flower itu meraup keuntungan sebesar USD 15.000. Hasil keuntungan tersebut akan dikirim ke sebuah sekolah tinggi yang terletak di Qinhuangdao. Sekolah yang berada di kota pelabuhan di China, yang diisi oleh siswa-siswa yang kurang mampu.

Sehingga hasil dari kegiatan lelang amal untuk mendukung siswa mengalami kesulitan keuangan. Aksi yang dilakukan oleh Lee Min Ho inilah membuat para pihak penyelenggara kagum dan mencuri kesempatan agar bisa berdiri disamping Lee Min Ho.

Saat ini, Lee Min Ho mempunyai fans yang sangat banyak di China. Bersamaan dirilisnya film terbaru Lee Min Ho yang berjudul Bounty Hunters, tentunya akan semakin bertambah banyak fansnya di China.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)