Sepatu-Sepatu Ini Terinspirasi Star Wars

Jum'at, 06 November 2015 - 12:44 WIB
Sepatu-Sepatu Ini Terinspirasi Star Wars
Sepatu-Sepatu Ini Terinspirasi Star Wars
A A A
JAKARTA - Pengaruh Star Wars memang luar biasa. Tak hanya kisah dan karakternya yang diingat orang, tapi nama ini juga menginspirasi banyak oran guntuk berkreasi.

Salah satunya adalah label sepatu Irregular Choice. Koleksi sepatu baru mereka terinspirasi dari Star Wars.

Masing-masing sepatu, seperti high heels, flat shoes dan platforms sengaja didesain kental dengan sentuhan film yang disutradarai oleh George Lucas dan J.J. Abrams itu. Hal tersebut dapat terlihat dari bagian hak sepatu, ornamen print dan bulu-bulu diatas sepatu.

Seperti high heels dengan hak lightsaber atau berbentuk karakter Yoda dan R2-D2. Tidak hanya itu, label ini juga melengkapi sol setiap koleksinya dengan desain cuplikan di film tersebut.

Label tersebut juga mendesain flat shoes dengan nyaman. Setiap koleksi flat shoes-nya, didesain dengan feminin lengkap dengan wajah para tokoh film yang diprint di atasnya. Seperti Han Solo dan Putri Leia, Storm Trooper dan Darth Vader serta droid C3-PO.

Boots berbulu yang terinspirasi dari karakter Chewbacca pun terlihat sangat unik. Sepatu tersebut dijual dengan harga yang berbeda. Untuk boots dibandrol USD254 (Rp3,4 juta). High heels dibandrol Rp4—5,7 juta. Sementara flat shoes Rp2,2 juta. Tertarik?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)