Chanyeol SNSD Jadi Teman Duet Tiffany SNSD

Jum'at, 06 November 2015 - 19:30 WIB
Chanyeol SNSD Jadi Teman Duet Tiffany SNSD
Chanyeol SNSD Jadi Teman Duet Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Tayangan Unpretty Rapstar 2 mendapatkan bintang tamu istimewa. Dua idola Korea Selatan (Korsel)—Chanyeol EXO dan Tiffany SNSD—duet bareng.

Menurut Enewsworld, kehadiran Chanyeol dan Tiffany bakal membuat kompetisi yang telah memasuki babak semi final ini kian seru. Tiffany dan Chanyeol pun sangat senang bisa tampil di panggung tersebut. Keduanya tampil luar biasa.

"Kami menciptakan panggung benar-benar menarik. Saya berharap ketulusan penonton dan pemirsa," kata Tiffany.

Sedangkan Chanyeol mengaku sangat gugup. Bagi personel EXO itu, kompetisi ini sangat mengagumkan dan dia berjanji menampilkan sesuatu yang lebih berbeda dibandingkan saat tampil sebagai anggota boy band itu.

"Sebagai penggemar Unpretty Rapstar, saya berpikir, 'Mengagumkan ya kalau bisa berdiir di panggung itu?’ Tapi setelah benar-benar berdiri di atas panggung yang sekarang, saya jadi gugup. Tapi itu menyenangkan karena memiliki berbagai jenis pesona dari EXO," kata dia.

Selain Tiffany dan Chanyeol, masih ada sejumlah selebritas lain yang tampil di acara itu. Mereka antara lain adalah Gummy, Basick, Hanhae, Il Hoon BtoB, Su Hyun Akdong Musicians, dan Jo Hyun Ah Urban Zakapa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)
pixels