Konsep Panggung Infinite Bakal Mirip Big Bang

Sabtu, 07 November 2015 - 15:36 WIB
Konsep Panggung Infinite Bakal Mirip Big Bang
Konsep Panggung Infinite Bakal Mirip Big Bang
A A A
JAKARTA - Konser Infinite Effect pada 15 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dipastikan bakal seru. Akan banyak interaksi antara Infinite dengan para fans karena mereka menggunakan konsep panggung ala konser Big Bang beberapa waktu lalu.

Panggung konser Infinite ini akan berbentuk datar dan horizontal atau memanjang. Konsep ini merupakan ketentuan langsung dari agensi di Korea Selatan (Korsel) yang menaungi boy band itu.

"Seperti Big Bang ya, bentuknya datar, disesuaikan dari konsep venue-nya, panggungnya aja berat," papar Fransiska Melani dari Mecimapro, promotor konser Infinite di Jakarta.

Selain itu, menurut dia, panggung yang datar juga akan memudahkan penonton bisa lebih dekat dengan ketujuh personel Infinite. Apalagi, Sunggyu, Dongwo, Woohyun, Hoya, Seungyeol, L dan Sungjong sudah berjanji lebih banyak lakukan interaksi dengan para penggemarnya di konser tersebut.

"Panggung juga enggak kita kasih lidah, karena nanti penonton mau ditaruh dimana? Bentuk venue-nya seperti itu, kita udah konsultasi dan diskusi," ujar Fransiska.

Sementara itu, persiapan konsernya sendiri sudah 80%. Infinite akan menggunakan peralatan di Indonesia untuk konser tersebut.

"Sudah 80%. Timnya sendiri. Untuk yang lain sudah siap sih. Yang kali ini, lebih banyak disediakan di sini, kayak lebih produksinya, lighting, special effect, sound check. Soalnya negara kita udah maju dibandingkan yang lainnya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)